Jawab ke tempat lawan atau tekan 16 vs dealer ‘7

Bermain blackjack, Anda akan diberi kesempatan untuk melihat Dealer. Apa yang Anda lakukan dan mengapa?

Saya telah melihat banyak pemain dengan tangan ini dan saya sangat senang melihatnya. Tentu saja, ada beberapa penghitung blackjack yang menghabiskan beberapa saat memikirkannya, mencari tahu perhitungannya dan mengetahui apa yang harus dilakukan dalam situasi ini. Lalu ada pemain bagus yang tidak benar-benar menghitung tetapi mencoba mencari tahu apa yang tersisa – kartu besar atau kecil?

Selanjutnya adalah pemain yang tidak memperhatikan sepatu tetapi mencoba melakukan beberapa bentuk matematika untuk mengetahui kemungkinan mereka gagal (8 dari 13!) Dan jika mereka lebih baik berharap dealer akan gagal. Akhirnya, kami memiliki sebagian besar pemain yang mencoba menebak kartu apa yang akan menggunakan lebih banyak ESP daripada matematika.

Masalahnya adalah masalah ini harus diselesaikan dengan menggunakan matematika. Jika Anda adalah pemain yang tidak memperhatikan sepatu, Anda sebenarnya memiliki jalan termudah. Anda tidak harus cepat dalam matematika. Ada baiknya jika Anda hanya mempelajari strategi yang ditentukan oleh berbagai ahli.

Meskipun ada berbagai cara untuk menentukan strategi blackjack, hasil akhirnya hampir sama untuk semua situasi. Dan, dalam 16 contoh 7 contoh yang saya sajikan, strateginya tidak terlalu dekat. Anda harus memukul. Yang pasti, ini adalah tangan yang jelek dan bukan yang sering Anda inginkan. Tetapi memainkan tangan yang salah dengan benar sama pentingnya dengan memainkan tangan kanan dengan benar. Semuanya berakhir dengan pengembalian teoretis.

Nilai yang diharapkan dari pukulan adalah sekitar 0,59. Nilai lampiran yang diharapkan sekitar 0,53. Dengan standar perjudian, ini bukanlah keputusan. Sekarang, jika Anda menggunakan matematika, strateginya mungkin berbeda. Dengan asumsi Anda tidak melakukannya, Anda harus berasumsi bahwa dek itu netral. Dan, dek netral jangka panjang akan memberi kita nilai yang diharapkan yang baru saja saya bagikan.