Burnham mengajukan pertanyaan hukum yang muncul ketika ruang poker dibuka kembali

Jika ada kenaikan kontrak yang memuat klausul pengecualian, apakah klausul tersebut berlaku? Seperti kebanyakan pertanyaan hukum, jawabannya adalah, “Tergantung.” Apakah itu tergantung? Untuk satu hal, ini tergantung pada yurisdiksinya, yaitu, negara tempat aktivitas berlangsung (dan perhatikan bahwa pemesanan India di suatu negara mungkin memiliki aturan yang berbeda). Beberapa yurisdiksi, terutama Louisiana dan Montana, tidak memiliki klausul pencabutan.

Untuk hal lain, itu tergantung pada apa arti klausa tindakan. Misalnya, Anda mungkin tidak setuju untuk tidak memikul tanggung jawab pihak yang bertanggung jawab atas tuntutan hukum yang disengaja, seperti baterai, atau bahkan kelalaian serius, seperti kegagalan mengambil langkah yang wajar untuk mencegah kerusakan. Jadi kita berbicara tentang kelalaian umum – tindakan ceroboh sederhana saat mengunjungi Dewa Poker.

Di beberapa yurisdiksi, kelayakan juga tergantung pada apakah para pihak tahu apa yang mereka hadapi. Apakah klausul ini ditulis dalam bahasa yang sederhana dan apakah itu mengingatkan orang tersebut tentang apa yang mereka setujui? Saya ingat melihat kontrak arung jeram yang, untuk memenuhi syarat yurisdiksi itu, langsung membuka halaman yang menjelaskan semua peristiwa bencana yang mungkin terjadi pada Anda saat arung jeram!

Ini juga tergantung dari posisi penawaran partai. Seorang pebisnis canggih yang memiliki posisi tawar saat menegosiasikan kontrak mungkin bisa setuju untuk menyingkirkan pihak lain dari kelalaian. Tetapi kebanyakan orang dihadapkan pada situasi ambil atau tinggalkan – jika Anda ingin terlibat dalam suatu aktivitas, Anda harus menyetujui klausul itu. Dalam kasus tersebut, dalam banyak kasus, penegakan hukum bergantung pada apakah aktivitas tersebut melibatkan kepentingan publik yang kuat, sesuatu yang tidak dapat Anda tinggalkan.